Hampir disana! Bus Chartered Mungkin Cara untuk Pergi

Bepergian harus menjadi bagian yang menyenangkan dan menyenangkan dari perjalanan grup! Persahabatan, berbagi pengalaman dan kesempatan untuk mengejar di kedua sisi sosial dan profesional hanya beberapa dari kesenangan bepergian. Itulah perjalanan berkelompok. Ah, tapi sering sekali, tidak. Terlalu sering itu mahal, terburu-buru, sangat menegangkan, tidak nyaman, dan akhirnya menjadi sesuatu yang sama sekali tidak menyenangkan dan pengalaman yang Anda harap bisa Anda lupakan.

Ambil Perjalanan Udara; kecuali Anda membayar lengan dan kaki untuk akomodasi kelas satu sehingga Anda memiliki ruang untuk meregangkan lengan dan kaki Anda, pesawat terbang telah menjadi mobil ternak di langit. Mereka penuh sesak, sempit, dan luar biasa tidak nyaman. Dan cukup sering, sebelum Anda terbang di langit yang tidak bersahabat, ada pembatalan penerbangan dan penundaan yang dapat membuat Anda terdampar di terminal jarak jauh. Jika ini adalah perjalanan kelompok … semoga beruntung bisa saling berdekatan. Oh, dan pemandangannya sangat jauh ke bawah … dan sering kali di bawah awan. Ketika Anda tiba di tujuan Anda, Anda MASIH harus mengatur transportasi darat untuk membawa Anda ke tempat Anda tinggal dan hal-hal yang ingin Anda lihat. Kecuali jika Anda benar-benar perlu naik pesawat, perjalanan udara harus diserahkan secara ketat kepada burung-burung.

Jadi mari kita turun ke bumi dan mempertimbangkan perjalanan darat. Anda dapat mengambil mobil keluarga, tetapi tunggu, jika itu adalah perjalanan dengan kelompok gereja Anda atau klub, maka itu tidak akan menjadi satu mobil, itu akan menjadi BANYAK mobil. Mengelola dan mengarahkan sekelompok orang yang bepergian dengan iring-iringan mobil mungkin sedikit lebih mudah daripada menggiring sekelompok kucing melalui bidang catnip … sedikit lebih mudah, tetapi tidak banyak. Dan lagi, mengendarai mobil bisa menjadi pengalaman yang sempit dan melelahkan. Hanya ada satu keuntungan mobil; itu akan membawa Anda tepat ke mana Anda ingin pergi, atau setidaknya ke tempat parkir terdekat ke tempat Anda ingin pergi, tetapi hanya jika Anda pandai membaca peta saat mengemudi dan berdebat dengan pasangan Anda tentang siapa yang benar ketika datang ke hak terakhir yang seharusnya benar-benar kiri.

Pilihan berikutnya yang perlu dipertimbangkan adalah perjalanan kereta api. Romantis, nostalgia, biasanya terjangkau, dan umumnya tidak terlalu sempit atau sesak. Anda bisa berkeliling dan meregangkan kaki, menemukan camilan, dan pasti melihat pemandangan berlalu. Kami semakin hangat di sini. Ah, tapi bagaimana kalau kita semua ingin bertemu di mobil klub? Tidak akan ada kursi yang cukup. Dan, demi Tuhan, mengapa bocah kecil yang berlumuran sari buah itu terus berlari naik dan turun di lorong membuat suara menjerit mengerikan itu? Dan, ya Tuanku, bau itu … apa itu KAKI? Ah, di sini kita sudah menemukan jalan kereta … itu tidak terlalu pribadi. Ditambah lagi, kami belum menyelesaikan masalah transportasi darat. Kereta menurunkan Anda di stasiun kereta api, bukan di tempat wisata, di mana Anda dan ratusan pelancong lain yang senang berada sendirian dengan tumpukan barang bawaan Anda untuk mengatur beberapa jenis transportasi yang membawa Anda ke tempat yang pernah menjadi tujuan akhir Anda.

Jadi, di mana ini meninggalkan kita? Sebenarnya, yang terbaik dari semua kemungkinan solusi untuk mimpi buruk navigasi ini; bus charter! Aku bisa mendengarmu sekarang … apa? Sebuah bus? Apakah kamu bercanda? Hei, luangkan waktu sebentar dan dengarkan saja. Pertama, lupakan tentang transportasi massal atau kenangan bus sekolah atau mimpi buruk yang mungkin muncul di pikiran Anda – bukan itu yang paling sedikit! Sebuah bus charter yang benar-benar lebih baik adalah seperti kapal pesiar mewah di jalan raya dan byways dari negara kita yang besar dan menawarkan yang terbaik dari semua bentuk transportasi, terutama untuk kelompok besar. sewa bus pariwisata, terjangkau, bersih, aman dan dapat diandalkan, dan dapat dengan nyaman mengakomodasi kelompok hingga 40 atau lebih penumpang.

Layaknya pesawat, Anda bisa bangun dan menggunakan fasilitas. Tidak seperti pesawat, Anda tidak harus pergi ke lokasi penjemputan 1 jam sebelum bus Anda dijadwalkan untuk berangkat, menunggu dengan sabar untuk melewati keamanan, khawatir kehilangan sambungan, atau mengundurkan diri ke lingkungan yang sempit.

Seperti mobil, Anda dapat menikmati pemandangan melalui jendela dan meminta pengemudi berhenti ketika sesuatu menarik minat Anda. Tidak seperti mobil, lalu lintas dan stres yang dihasilkan dan kemarahan di jalan bukan urusan Anda, Anda juga tidak perlu khawatir tentang menemukan tujuan Anda di peta saat Anda mengemudi sambil berdebat dengan pasangan Anda. Sopir pelatih telah melakukan itu untuk Anda, menemukan dan tiba di tujuan yang ditentukan … berdebat dengan pasangan Anda masih merupakan pekerjaan Anda!

Dan terakhir, seperti kereta api, ada banyak ruang untuk bergerak, dan Anda sering memiliki Wi-Fi gratis, atau mungkin film untuk ditonton. Kursi yang besar dan nyaman dengan banyak ruang kaki, Anda dapat melakukan percakapan, menonton pemandangan melayang melewati, atau tunda saat Anda berlayar. Tidak seperti kereta api, bagaimanapun, parkir sangat cepat … pengemudi menurunkan Anda di depan pintu hotel atau pintu masuk dari objek wisata yang ingin Anda kunjungi, dan memarkir bus sambil menikmati pesona tujuan Anda. Sungguh … seberapa mudahnya itu bisa terjadi?

Jadi, lain kali Anda berencana melakukan perjalanan dengan kelompok, pertimbangkan manfaat bepergian dengan bus charter. Tenang, duduk, dan nikmati perjalanan!

Write a Comment