Cara Menggunakan Pembuatan Hyperlink Interior

Beberapa orang tahu tentang bagaimana mendapatkan hyperlink ke situs web Anda dari situs web lain menawarkan Anda dorongan melalui SEO. Tetapi apakah Anda menyadari bahwa Anda bisa mendapatkan hasil akhir yang sama dengan pembuatan hyperlink internal? Cara weblog atau halaman web terkumpul dapat menggunakan pengaruh yang signifikan dalam peringkat mesin pencari Anda, terutama jika Anda memiliki situs web dengan banyak halaman web yang berbeda. Ada solusi yang benar dan salah untuk menautkan interior.

Ingatlah bahwa Anda dapat menemukan 3 komponen tautan dalam yang Anda perlukan untuk dialamatkan: navigasi situs web, penautan konteks dan teks tautan.

Navigasi situs adalah bagaimana pengunjung Anda akan bergerak melalui situs Anda. Ini adalah langkah pertama dalam memperoleh tautan batin Anda dengan membuat pengaturan dengan cara yang benar. Pada dasarnya, Anda harus menautkan untuk halaman web yang ideal dari menu navigasi. Tidak relevan jika halaman tersebut adalah kelas utama atau situs web biasa saja. Dalam banyak kasus, Anda akan memiliki dua menu navigasi. Satu akan menjadi seluruh halaman web ditambah satu titik tertentu itu adalah untuk menunjukkan pengunjung Anda bagian utama dari situs web.

Menu navigasi lainnya adalah untuk situs web pendidikan seperti individu yang memiliki informasi kontak Anda, garis besar situs web Anda, misalnya. Pengaitan dalam konteks hanyalah apa yang diklaim oleh nama; tautan balik yang dapat berada dalam konteks teks situs web atau blog dan bukan di dalam daftar atau bilah navigasi. Mesin telusur lebih menyukai tautan balik konteks untuk menghubungkan daftar sehingga penting untuk memastikan bahwa pos atau laman web terkait Anda ditautkan satu sama lain melalui tombol konteks Anda. Seberapa sering Anda melakukan ini tergantung pada seberapa luas situs Anda. Jika Anda memiliki web log atau situs web yang relatif kecil, Anda tidak ingin menggunakan banyak inter-linking. Pilih kata kunci yang paling penting dan tautan penting untuk situs web terpenting Anda. Jika Anda memiliki situs web yang lebih besar, gunakan metode ini dengan sedikit lebih bebas. Interlinking pada halaman web yang besar memiliki efek yang jauh lebih besar daripada di situs web yang lebih kecil. Tes jangkar juga sangat penting untuk SEO.

Banyak orang membuat kesalahan dengan mengubah kata-kata ‘tidak berguna’ menjadi tautan balik. Misalnya, Anda akan dapat terdiri dari frasa ‘Klik di sini’ dan menautkannya ke halaman web yang Anda inginkan agar pembaca terbawa ke dalamnya. Atau Anda dapat menggunakan frasa ‘Dapatkan dukungan pemasaran di sini’ dan hyperlink cukup dengan kata-kata ‘bantuan pemasaran’ ke halaman web. Bantuan pemasaran mungkin merupakan penggunaan kata jangkar teks yang jauh lebih kuat. Tidak banyak orang yang mencari dengan istilah ‘klik di sini’ secara online.

Anda perlu memberi tahu situs penelitian kata-kata apa yang penting.

Jika Anda mampu mempertahankan ketiga faktor pembangun interior hyperlink ini dalam pikiran, Anda dapat memulai dengan langkah yang tepat dengan web log atau situs web baru atau Anda dapat menyusun kembali apa yang Anda miliki tanpa ragu memiliki online yang cukup efisien.

Write a Comment