Cara Bertahan Hidup Bersama Anak

Jika Anda adalah orang tua, karena ini – bepergian dengan anak-anak di belakangnya dapat … melelahkan, karena tidak ada kata yang lebih baik. Bukan hal yang tidak menyenangkan untuk dilakukan sesekali, tetapi wisata pangandaran dengan anak-anak memerlukan lebih banyak perencanaan dibandingkan jika Anda ingin bepergian dengan orang dewasa. Teman dan anggota keluarga tidak menangis tanpa alasan (misalnya, kebejatan tidur atau kelaparan adalah alasan yang baik), membuat ulah ketika terlalu dingin atau gila di kebun binatang dengan melarikan diri tanpa memberi tahu Anda.

Masalah transportasi diselesaikan – Bepergian dengan lebih dari lima anak di belakangnya merupakan pengalaman yang mengerikan jadi jika ada kesempatan, gunakan penyewaan bus. Dan dengan masalah transportasi terselesaikan dan jauh dari jalan, fokus Anda bisa pada hal-hal lain seperti popok, makanan, susu, titit, dan mainan untuk menjaga anak-anak tetap sibuk. Bergerak di sekitar biasanya merupakan masalah terbesar untuk kelompok bepergian dengan anak-anak, jadi pecahkan itu dan fokus pada hal-hal lain.

Jangan stres dan mengikuti arus – Kenakan rasa humor Anda seperti baju besi. Pelindung yang kuat melawan kemungkinan merusak seluruh liburan hanya karena semua orang berkeringat dengan barang-barang kecil. Ya, pasti ada yang salah, apakah Anda menggunakan penyewaan bus atau memutuskan untuk menyetir sendiri, tetapi biasanya hal-hal yang tidak sesuai dengan rencana tidak sepadan dengan stres. Pikirkan alternatif dan mengalihkan perhatian anak-anak jika mereka mulai gelisah.

Perencanaan membantu – Apakah Anda tidak iri pada mereka yang dapat pergi ke suatu tempat tanpa perlu merencanakan? Mereka tidak tahu di mana mereka akan bermalam, muncul di restoran pertama yang mereka lihat tanpa mengkhawatirkan kebersihan dan apakah mereka memiliki kursi bayi. Nah, backpacking bukan untuk anak-anak meskipun kami telah mendengar beberapa orang melakukannya dengan sewa bus dan itu berjalan baik. Secara umum, perencanaan di depan waktu benar-benar membantu mengendalikan segala sesuatunya.

Alihkan perhatian mengalihkan perhatian – Meskipun Anda mungkin baik-baik saja dengan bergulat dengan kerumunan besar, antri dalam antrean panjang sebelum mendapatkan meja di restoran yang sangat direkomendasikan atau tiket masuk ke taman hiburan, anak-anak adalah cerita yang berbeda. Jadi, mainlah pintar. Dapatkan tas besar dan tempatkan krayon, kertas, mainan, permainan, dan hal-hal lain yang dapat mengalihkan perhatian anak-anak. A U-haul membuat keajaiban. Ingatlah untuk melepasnya dari bus jika Anda menggunakan penyewaan bus.

Dapatkan headstart – Tidak ada yang membuat orang stres lebih dari terlambat untuk sesuatu yang begitu, hal pintar yang harus dilakukan adalah mendapatkan headstart. Bangun lebih awal, rencanakan lebih awal, lebih awal. Jika Anda adalah orang tua, Anda akrab dengan waktu tidur anak-anak Anda … mengatur perjalanan di sekitarnya dan jika ada waktu camilan biasa, jangan berharap anak-anak menjadi ceria dan bahagia jika mereka tidak diberi waktu yang biasa. Lakukan di bus jika tidak ada waktu dan tempat yang tepat untuk melakukannya.

Last but not least, pilih pertempuran Anda, jangan memusingkan hal-hal kecil dan mengikuti arus. Terkadang, menjadi zen selama perjalanan seperti ini adalah satu-satunya cara yang baik untuk bepergian dengan anak-anak.

Write a Comment